Rahasia Wanita Menjaga Keindahan Organ Intim


Untuk menjaga keharmonisan hubungan suami-istri, wanita cenderung lebih rela melakukan apa saja, demi membahagiakan pasangannya. Termasuk untuk hal-hal yang 'menakutkan' sekalipun.

Sebuah penelitian yang mengacu pada operasi kosmetik mengungkapkan, bahwa 24% wanita tidak memiliki kehidupan seks karena tampilan vagina mereka. Sisanya sekitar 22%, wanita akan mempertimbangkan untuk menjalani operasi pembentukan pada organ intim. Seperti dikutip dari Femalefirst.

Seiring dengan meningkatnya permintaan operasi organ intim, salah satu situs kosmetik pengobatan terkemuka di Inggris telah meneliti sekitar 1.031 wanita untuk mengetahui operasi paling ekstrem apa yang akan mereka lakukan untuk memperindah bentuh tubuh.

Hasilnya, menunjukkan bahwa 1 dari 5,22% wanita ingin menjalani operasi pada organ intim dan 28% lagi, memilih untuk implan pada bagian bokong.

Ketika diminta menjawab pertanyaan tentang 'Mengapa Anda memilih melakukan prosedur operasi organ intim', 18% wanita mengakui itu karena kepercayaan mereka dan 14% mengatakan untuk meningkatkan kehidupan seks brrsama pasangan. Sementara 24% sisanya mengaku tidak pernah memiliki kehidupan seks karena tampilan organ intim mereka tidak indah.

Dari sini terlihat, jika wanita merasa tidak bahagia dengan penampilan, hal tersebut dapat berpengaruh besar terhadap kepercayaan diri mereka.

Menurut survey lain, terbukti 1 dari 3 wanita, yakni sekitar 33%, akan mempertimbangkan menjalani labiaplasty (operasi organ intim) setelah melahirkan, sementara 26% lainnya mengakui akan memilih melahirkan caesar, untuk menjaga penampilan organ intim mereka. (hs)

• VIVAnews

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rahasia Wanita Menjaga Keindahan Organ Intim"

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar.......