PERJALANAN SAYA MENGENAL DUNIA MAYA

Berawal dari latar belakang saya yang hanya pemuda biasa dan tinggal di pedesaan. Serta pengetahuan yang sangat minim, Saya memberanikan diri untuk bisa mengadu nasib kota dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan dan tidak lagi menjadi beban bagi orang tua. Dengan keterbatasan saya ketika itu begitu banyak kendala yang saya temukan. Tapi saya berusaha untuk melewatisemuanya.

Tahun demi tahun terlewat tanpa adanya perubahan finansial. Dalam perjalanan tersebut hanya pengalaman lah yang bisa saya dapatkan....

Sampai akhirnya di tahun 2006 tepatnya, saya ikut bergabung di salah satu perusahaan swasta. Dan perusahaan itulah yang membesarkan saya dan memberi penghasilan yang cukup untuk keperluan saya hingga sekarang.

Saya mendapat pelajaran berharga ketika saya bergabung di perusahaan ini. Saya mendapatkan banyak sekali pengalaman. Dan satu lagi....saya baru mengenal komputer pada saat bergabung di perusahaan itu lho...

Ya...saya baru mengenal komputer ketika sudah tahun 2006..dan Berarti saya sampai sekarang baru 3 tahun mengenal komputer. Sangat prihatin sekali....ketika orang2 sudah bisa kebulan, saya hanya baru sempet kenal sama yg namanya teknologi 3 tahun yang lalu...

Tapi saya belum merasa ketinggalan, Saya terus belajar untuk memahami teknologi yang sekarang sedang berjalan. selama 2 tahun saya belajar mengenal komputer. dan dalam 2 tahun tersebut alhamdulilah pemahaman saya begitu pesat.

Sampai akhirnya di tahun 2008 saya di kenalkan dengan makhluk yang disebut internet. saya ingat waktu itu saya benar-benar GAPTEK .....cuma bikin e-mail saja waktu itu saya belum bisa.....Bayangkan.....!!!!

Tapi Sedikit demi sedikit saya terus belajar untuk memahami apa yang namanya internet. Belajar bikin e-mail, belajar bergabung dengan situs jejaring sosial dan masih banyak yang lain yang saya pelajari....

Dan pada awal tahun 2010 ini saya memberanikan diri untuk belajar membuat BLOG pribadi....Entah apa pun jadinya yang penting saya hanya ingin belajar.

Membuat blog ternyata tidak semudah yang saya banyangkan....
tapi yah......namanya juga masih belajar.......kalo salah n kurang menarik ya mungkin masih wajar kali ya...!!!!!hehehe.....

Salam kenal dari saya.............

Postingan terkait: