Nyalakan Gairah Bercinta dengan Tertawa


Untuk membuat suasana bercinta menjadi lebih hangat dan bergairah, jangan selalu mengandalkan makanan afrodisiak atau pakaian seksi. Ada cara lain agar Anda dan pasangan makin intim. Caranya, menciptakan suasana penuh tawa di ranjang. Lewat tertawa, Anda berdua dapat membuat suasana bercinta menjadi lebih bergairah daripada biasanya.

"Tertawa bukan berarti Anda harus seperti badut atau pelawak. Ide utamanya adalah membuat seks seperti sebuah perjalanan penuh tantangan dan imajinasi. Cobalah untuk lebih kreatif," kata Dr. Prakash Kothari, salah satu seksolog terkenal India, seperti dikutip dari Idiva.com.

Tertawa, menurut penelitian bisa meningkatkan perasaan menjadi lebih intim. Untuk bisa menimbulkan suasana ceria, Anda dan pasangan memang harus lebih relaks. Triknya adalah coba saling lontarkan lelucon atau bermain permainan sensual di tempat tidur.

Tidak perlu khawatir terlihat konyol, justru ketika suasana menjadi penuh tawa Anda dan pasangan akan menjadi lebih relaks. Tertawa juga membuat aliran darah menjadi lebih lancar, sehingga Anda dan pasangan menjadi lebih mudah bergairah.

source:vivanes.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nyalakan Gairah Bercinta dengan Tertawa"

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar.......