bagaimana cara memikat wanita idaman

Dalam postingan saya kali ini saya ingin berbagi sedikit tips untuk para pria. BAGAIMANA CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN….hehehe…..


Langsung saja…..go..go…go…

BAGIAN PERTAMA

CARA TRADISIONAL PRIA UNTUK MEMIKAT WANITA

SIGMUND FREUD, bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laku manusia berkata, “APA S IH YANG WANITA INGINKAN”. Bahkan bapak pesikologi modern saja bingung apa sih yang di inginkan wanita.


Wanita memang makhluk yang sangat kompleks. Banyak pria bingung apa sih yang di inginkan wanita. Kadang wanita meminta A, Tapi ketia pria memberikan A, wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan B. Pada saat si pria memberikan B, Wanita bilang bahwa A lebih bagus. Tanpa alasan yang masuk akal


Pria memandang wanita sebuah kue stroberi yang indah, lembut dan nikmat. Sebagai santapan lezat di saat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka.


Sebagian pria berfantasi romantika memiliki wanita yang layaknya bidadari untuk hidup damai, tenang dan bahagia selamanya. Sebagian lagi mendambakan wanita sebagai objek reputasi karena memiliki wanita cantik yang tidak di miliki pria-pria lain membuat mereka bangga dan di akui. Kecantikan sering kali menjadi factor utama para pria untuk memiliki wanita selain kepintaran, kepribadian yang menarik dan kekayaan.


Banyak pria yang menyangkal, sedikit yang mengakui


Banyak pria melakukan hal-hal gila untuk bisa memiliki seorang wanita.

Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah yang di minta si wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia demi menjadi pembantu si wanita, menemani belanja, menjadi sopir keliling, bahkan ada yang rela menjadi ojek antar jemput (waah......yg ini saya pernah ngalami...hehehe) demi bisa bersama si wanita yang mereka harap bisa tertarik dengan mereka…..hehehe..kasihan ya..!!


Banyak juga pria yang sangat extrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman bahkan ada yang diusir dari keluarga gara-gara seorang wanita.


Semua hal-hal gila ini di lakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para pria mampu berkorban demi seorang wanita. Dan pada saat si wanita pergi bersama pria lain, Pria malang yang suka berkorban ini stress, depresi, bahkan ada yang sampai bunuh diri.


“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” Itu adalah kata-kata yang sering kita dengar dari seorang pria. Mereka berfikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin tertarik si wanita kepada mereka. …..Apa benar begitu ya…??hmmmm….


INI ADALAH CARA LAMA YANG SUNGGUH TIDAK ADIL…..!!!!!


Jika cara lama seperti itu tidak adil, mengapa tidak mencari cara baru yang adil dan bahkan menguntungkan anda…??


Sekarang pejamkan mata dan bayangkan jika anda tidak perlu melakukan hal-hal gila yang dilakukan para pria, Anda tidak perlu menghambur-hamburkan uang anda, anda dapat menjadi diri sendiri dan anda mampu membuat wanita yang di inginkan para pria itu tertarik dengan anda. ….Apakah ada cara seperti itu…????


Beruntung lah anda mengunjungi blog saya karena anda akan menguasai konsep yang 99% pria di luar sana butuhkan.



INGAT…!!!!Banyak berkorban, menghambur-hamburkan uang, sok macho, sok baik, sok membantu, sok pintar itu merupakan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.


Ya, Kadang –kadang cara tersebut berhasil, Jika anda mempunyai wajah ganteng, Kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal, atau memang si wanita sudah tertarik kepada anda dari sananya…


Tapi bagaimana jika siwanita tersebut belum tertarik kepada anda dan anda tidak ganteng, tidak kaya, tidak punya fisik ideal????diam saja tidak cukup, Anda harus melakukan sesuatu……!!!!lalu apa yang harus saya lakukan......????????


Tunggu lanjutannya yupz…… BAGAIMANA CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN (bagian 2). Udah pegel banget nih pinggangnya……..heheheh…..


Sumber : www.pecinta-wanita.com

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "bagaimana cara memikat wanita idaman"

  1. aq tunggu bagian selanjutnya.....ok....asyik n bisa di coba tuh....

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan komentar.......