Pria mengejar, wanita menentukan ( 2 )

Jumpa lagi…..

Saya ingin melanjutkan postingan saya yang kemaren tertunda tentang PRIA MENGEJAR, WANITA MENENTUKAN…..


Sedikit mengulas tentang postingan kemaren dimana para pria lah yang cenderung mengejar wanita, dan si wanita lah yang menentukan……


Di posting kali ini kita akan balik kondisinya……Dimana WANITA MENGEJAR, PRIA MENENTUKAN….hehehehehe….


Tentunya bisa saja….tapi tidak secara blak-blakan….Kita tidak bisa membuat wanita langsung mengejar kita dengan sendirinya. Bahkan wanita yang tertarik kepada anda sekalipun, mereka akan senantiasa berusaha membuat sekenario yang membuat anda mengejar mereka dan membuat mereka yang menentukan.


Lalu jika bagi wanita pria itu harus mengejar dan wanita harus menentukan. Buatlah wanita berfikir begitu. Buatlah kesan seakan-akan mereka yang menentukan, Tapi sesunggunya anda sudah tau bahwa andalah yang menentukan.


Jika pria adalah minuman dingin,..buatlah wanita meminum sedikit dan tariklah minumannya…….hehehhe (kasian ya….)


Buatlah si wanita meminta minumannya….kali ini buat si wanita berkomitmen untuk menjadi tertarik dan beri lagi sedikit dan tarik lagi. Beri lagi sedikt dan buat wanita berkoitmen lebih dalam lagi dan tarik lagi. mengerti maksud saya?


jangan berikan semuanya kepada wanita, Tapi berikan mereka sedikit, mencicipi dan tarik jauh jauh.itu akan membuat mereka mulai mengejar anda….(benarkah demikian)….


Mungkin dengan seperti itu para wanita akan merasa penasaran dan mulai mencari tau....Nah disinilah arti kata WANITA MENGEJAR, PRIA MENENTUKAN..hehehe....


Tunggu artikel tentang cinta lainnya..hanya di whiebowo's blog

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pria mengejar, wanita menentukan ( 2 )"

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar.......